Di Rohil, Saat ini ODP dan PDP Berjumlah 7027

0
27

ROHIL- Gugus tanggap covid 19 Hari ini kembali merilis Data dari pantauan Puskesmas sekabupaten Rokan Hilir , juru bicara Covid gugus tugas kabupaten Rokan Hilir H.Admad Yusuf ,.SH.MH dan didampingi menyampaikan kasubag ( dokpim ) Husnul Yamin ,SE menyampaikan data ODP Dan DPD diPosko Gugus Tangap Covid 19 jalan perwira Mes Pemda rohil  Kecamatan Bangko Sabtu 11 /05/2020.

Juru bicara Covid 19 menyampaikan bahwa ” kondisi ODP dan PDP Kabupaten Rokan Hilir pada hari ini jumlah ODP secara komulatif naik menjadi 7027orang,  sementara itu kondisi PDP total nya 8 orang’

Total PDP saat ini secara Komulatif berjumlah 29 orang 17 hasil swab nya negatif ,8 0rang menunggu hasil swab sedang 4 orang meninggal.

Untuk itu Team tugas covid wilayah kerja Rokan Hilir menghimbau dan menyaran disarankan kepada masyarakat agar tetap menjaga untuk selalu social distansing dan phisical distansig di samping melaksanakan beberapa protokol kesehatan yang lain nya. hal ini kita lakukan semata mata sebagai upaya utk memutus mata rantai penularan virus corona. demikian info ini kami sampaiakan..semoga kita tetap semangat dan selalu hati hati. selamat mnjalankan ibadah puasa bagi yang muslim dan ” bersama kita pasti bisa”

sumber: Pantauriau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini