Resmi Ditutup Pendaftaran Bakal Calon Ketua MPC PP Dumai Masa Bakti 2023 – 2027

0
34
Foto Amir Sihombing Ketua Steering Committee (SC) Muscab ke-VII MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai.
Foto Amir Sihombing Ketua Steering Committee (SC) Muscab ke-VII MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai.

DUMAI (PNC group) – Setelah berakhirnya masa pendaftaran bakal calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai masa bakti 2023 – 2027 selama 1 bulan, maka Panitia Steering Committee (SC) Muscab ke-VII MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai resmi menutup pendaftaran tersebut. Senin (06/03/2023).

Dimana diketahui, Panitia Steering Committee Muscab ke-VII MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, membuka pendaftaran untuk bakal calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai selama 1 bulan, dari tanggal 11 Febuari – 05 Maret 2023 kemarin.

Ketua Panitia Steering Committee Muscab ke-VII MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Amir Sihombing mengatakan, pendaftaran bakal calon ketua dibuka untuk umum, maka pendaftaran untuk bakal calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai dibuka selama 1 bulan dan sudah dipublikasikan lewat beberapa media yang ada di Kota Dumai.

“Sebelumnya panitia sudah mempublikasikan pembukaan pendaftaran bakal calon ketua lewat beberapa media yang ada di Kota Dumai dan pendaftaran dibuka selama 1 bulan”.

“Hari ini (Senin, 6 Maret 2023-red) panitia secara resmi menutup pendaftaran bakal calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai,” ujar Amir Sihombing, di Kantor MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai.

Disela-sela kesibukannya sebagai Ketua Panitia Steering Committee Muscab ke-VII MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Amir Sihombing mengungkapkan bahwa, “Setelah ditutupnya pendaftaran, tidak ada calon peserta yang mendaftarkan diri ke Panitia SC, hanya saudara Abdul Kadir, S.H,” kata Amir Sihombing memastikan.

Dengan ditutupnya pendaftaran, maka seluruh Panitia Pelaksana/Organizing Committee (OC) dan Panitia Pengarah/Steering Committee (SC) fokus dalam mempersiapkan pelaksanaan pra Muscab pada Senin 13/03/2023 dan Muscab ke-VII pada Selasa 14/03/2023.

“Untuk Panitia OC dan SC sedang bekerja keras dan fokus dalam persiapan pra Muscab dan Muscab yang akan dilaksanakan pekan depan,” ucapnya.

Amir Sihombing menambahkan, persiapan Panitia OC dan SC untuk pelaksanaan pra Muscab dan Muscab, sudah mencapai 80%.

Menutup pernyataannya, ia berharap dengan pelaksanaan Muscab yang ke-VII ini, semoga  menghasilkan dan menetapkan keputusan yang terbaik untuk MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai dan keluarga besar Pemuda Pancasila di Kota Dumai. (Vanche)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini