Pengurus KADIN Dumai Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Zulfan Ismaini, S.H Terpilih Kembali Memimpin

0
19
Foto : Zulfan Ismaini, S.H mengibarkan Pataka KADIN saat pelantikan Pengurus KADIN Dumai periode 2024-2029.
Foto : Zulfan Ismaini, S.H mengibarkan Pataka KADIN saat pelantikan Pengurus KADIN Dumai periode 2024-2029.

DUMAI (PNC Group) – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Riau melantik Pengurus KADIN Dumai periode 2024-2029 sebanyak 32 orang, di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Sabtu (21/09/2024), pukul 19.00 WIB.

Dengan mengusung tema “Kolaborasi Menuju Kejayaan”, pelantikan ini sesuai dengan hasil Musyawarah Kota (Muskot) KADIN Dumai pada 25 Maret 2024, yang mana terpilih Zulfan Ismaini, S.H sebagai Ketua KADIN Dumai secara aklamasi.

Ketua KADIN Provinsi Riau Masuri, S.H dalam kata sambutannya mengharapkan seluruh pengurus bekerjasama secara kolektif, membina dan mengembangkan kemampuan dunia usaha nasional yang mencakup tiga unsur pelaku ekonomi nasional sebagaimana diamanatkan Undang-undang Nomor 1 Tahun 1987 yang pelaksanaannya dilakukan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Saya berharap seluruh pengurus bekerjasama secara kolektif, membina dan mengembangkan kemampuan dunia usaha nasional yang mencakup tiga unsur pelaku ekonomi nasional yang pelaksanaannya dilakukan dengan penuh rasa tanggungjawab,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KADIN Dumai Zulfan Ismaini, S.H berharap dukungan sekaligus mengajak segenap jajaran pengurus yang juga sudah bekerja dengan keras, mewujudkan “Kolaborasi Menuju Kejayaan” bersama Pemerintah Kota Dumai.

“Kami akan meningkatkan kerjasama sebagaimana yang selama ini sudah berlangsung dengan baik, tentunya menjadi semangat kita bersama bagaimana kepengurusan KADIN Kota Dumai periode 2024-2029 ini bisa lebih maksimal,” harap Zulfan.

Zulfan juga menyampaikan, KADIN Dumai akan membawa serta puluhan pelaku usaha guna kepentingan pengenalan UMKM dari Kota Dumai tampil melalui event internasional di Malaysia Oktober mendatang.

“Kolaborasi pengusaha lintas negara akan bertujuan menumbuhkan perekonomian di Kota Dumai,” tutup Zulfan.

Mewakili Walikota Dumai, Sekda H Indra Gunawan berharap kepada Pengurus KADIN yang baru saja dilantik yang bersamaan dengan momen HUT ke-56 KADIN, dapat memberikan semangat baru. Berbuat dan berkhidmat yang terbaik mewujudkan kekuatan ekonomi masyarakat khususnya di Kota Dumai.

“Sebagai mitra Pemerintah Daerah membangkitkan perekonomian Kota Dumai KADIN haruslah bergerak cepat. Sebagaimana saat ini kita terus berbenah, bergerak mempersiapkan diri diberbagai bidang, Ekonomi Kreatif, UMKM berbagai sektor. Disinilah kedepannya peran KADIN kita harapkan sebagai katalis penggerak perekonomian daerah,” pungkas Sekda.

Turut diundang dalam pelantikan tersebut yakni, Rektor UNRI, Konsulat Johor Baru, Pengurus KADIN Se-Provinsi Riau, perwakilan pengusaha dari Malaysia, Apindo Riau, Forkopimda Dumai, Pengurus KADIN sejumlah se-kabupaten kota di Riau, Kepala OPD Pemko Dumai, perwakilan pimpinan perusahaan yang ada di Kota Dumai dan tokoh masyarakat. (Vanche)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini