Ribuan Masyarakat Minang Dumai Hadir pada Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon Ferdiansyah, S.E dan H. Soeparto

0
451
Foto : Pasangan calon nomor 2 Ferdiansyah, S.E dan H. Soeparto memberikan cinderamata kepada istri Alm. Amris.
Foto : Pasangan calon nomor 2 Ferdiansyah, S.E dan H. Soeparto memberikan cinderamata kepada istri Alm. Amris.

DUMAI (PNC Group) – Relawan Minang Bersatu menggelar kampanye pertemuan terbatas untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai nomor 2 Ferdiansyah, S.E dan H. Soeparto, sekaligus mengenang (In Memoriam) Alm H. Amris, S.Sy Wakil Walikota Dumai, di Hotel Grand Zuri, Kota Dumai. Senin (07/10/2024).

Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan dihadiri ribuan masyarakat Suku Minang di Kota Dumai dan dihadiri langsung oleh Paslon Ferdiansyah, S.E dan H. Soeparto, beserta tim sukses dan Relawan.

Ketua Relawan Minang Bersatu Ramen Ray, S.E dalam kata sambutannya mengatakan, tujuan acara ini adalah untuk mengenang perjuangan masyarakat Minang dalam memenangkan Alm Amris pada Pilkada periode lalu.

“Acara ini untuk mengenang perjuangan masyarakat Minang Kota Dumai yang kompak dan bersatu untuk memenangkan Alm Amris,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat Minang yang hadir pada acara tersebut, untuk berjuang dan memilih pasangan Ferdiansyah dan H. Soeparto pada Pilkada tahun ini.

“Kami akan berjuang untuk memenangkan Ferdiansyah dan H. Soeparto dan kami titipkan suara masyarakat Minang Dumai untuk kemenangan paslon ini,” tutupnya.

Sementara itu, Calon Walikota Dumai Ferdiansyah, S.E menyampaikan, semua program andalan kami adalah untuk membangun Kota Dumai dan seluruh masyarakatnya yang sejahtera.

“Mari kita bersatu untuk membangun Kota Dumai dan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Dumai,” kata Ferdiansyah.

Selanjutnya, Ferdiansyah juga memohon kepada semua yang hadir untuk mendukung pasangan ini, agar program yang sudah disampaikan bisa nantinya akan direalisasikan.

Sedangkan H. Soeparto menyampaikan bahwa kemenangan pasangan Ferdiansyah dan H. Soeparto adalah kemenangan kita bersama tanpa kecuali.

“Kemenangan kami adalah kemenangan kita bersama tanpa kecuali,” singkat H. Soeparto.

Pada acara tersebut pasangan Ferdiansyah dan H. Soeparto memberikan cinderamata kepada Istri Alm. Amris yang didampingi oleh Tim Relawan Minang Bersatu Kota Dumai.

Tampak di luar gedung spanduk berukuran besar yang bergambarkan Alm. Amris dengan ucapan yang pernah disampaikan Almarhum, yakni “Lah den tabeh hutan jo rimbo sampai tabukak jalan, tugas kalian lah kini melanjutkan”. (Vanche)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini